INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
26 Jul 2014 19:08:19
#1
Avatar downie.goeltoem
downie.goeltoem
Total Post : 7

mohon info dong.....

agan2,pengen tau,usia berapa sich anjing itu bsa dikawinkan menurut aturan perkin,takutnya terjadi pernikahan dini,kebetulan saya punya sepasang siberian lain turunan.....br 4 bln sich... thx. syalom.

26 Jul 2014 20:33:41
#2
26 Jul 2014 23:40:35
#3
Avatar downie.goeltoem
downie.goeltoem
Total Post : 7
nice info..thx bang aji..
28 Jul 2014 17:41:27
#4
Avatar christine.tulangow
christine.tulangow
Total Post : 1
Mohon maaf kl nga nyambung, barusan anjing saya hampir mati karena tercekik rantai...kepalanya membesar, mata hampir keluar dan merah, mulut lidah semuanya bengkak. Skrg kondisinya mulai membaik, mau dibawa ke dokter tapi g ada yg buka, smentara ini anjing saya sudah 2x muntah dan berak 1kali, tapi nga bisa minum saya kwatir skali tenggorokannya luka atau bengkak. Bisa minta saran obat apa sebagai pertolongan pertama??

Anjing saya berjenis pitbull 10 bln tinggi sekitat 80cm
29 Jul 2014 16:50:05
#5
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@christine.tulangow kalo masih bisa nelen untuk menhindari dehidrasi kasih pocari sweat. sgt penting menghindari dr dehidrasi jauh lebih penting dr makanan kalo di itung dalam hari. Pijat2 bagian sekitar leher yg kecekek. Btw boleh tahu gak kenapa bisa kecekek? dan kenapa? anjing sy kadang2 suka nekad ngejar betina sampe kecekek napasmya kayak orang bengek tetap gak peduli. Biasanya sy mijatin daerah leher dan sekitarnya, biar aliran udara dan darah lancar. ohh gak usah kuatir, sy baru baca anjing anda pitbull. tenang aja, lama2juga memnbaik. Pitbull punya otot dari baja kok. smile. Kasih pocari sweat terus cek ada luka apa gak , dengan cara seperti di atas. kalo keadaan memburuk baru bawa ke dokter, tp sy rasa bakal membaik. gak salah tinggi 80 cm? sy punya rott,tinggi rott paling max 63 cm(sy gak pernah ukur doggy gak punya meteran baju hehe), dan ukuran pitbull umumnya lebih kecil dr rott. Kalo gak bisa handle doggynya kontak saya yah smile/ soalnya ada teman di daerah yg punya rott sejak puppy dipelihara sampe dewasa terpaksa harus di tidurkan krn gigit dia dan org yg mau di kasih/calon adoper (salah pendidikan, sosialisasi dan di manja tanpa aturan ketat) baru2 ini. semoga sembuh doggynya. ps. Sy juga ada rencana nambah rott betina dan pitbull di masa datang. salam
29 Jul 2014 18:32:31
#6
Avatar Aji.Gileys
Aji.Gileys
Total Post : 34
Usahakan minum air @christine, atau pakai susu kambing/susu puppy beli dipetshop.
kalau 3/4hari gak mau minum bawa keklinik buat dapat infus buat nutrisi.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.