INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
13 Jun 2014 10:44:20
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Di Norwegia, Anda Bisa Naik Taksi Anjing

foto

Oslo - Berbagai hotel di dunia pastinya menawarkan berbagai macam pelayanan menarik agar dapat menarik para wisatawan untuk menginap dihotelnya. Seperti salah satu hotel yang ada di Norwegia, hotel ini memiliki cara unik yang diberikan untuk setiap tamunya.

Seperti yang dilansir dari Theguardian.com, Rabu (11/6/2014), hotel yang bernama Kirkenes Snowhotel ini menawarkan sebuah jasa transportasi yang tidak biasa, yaitu sebuah taksi yang ditarik oleh para anjing yang akan mengantarkan penumpang dari bandara ke hotel.

foto


foto

Setiap taksi akan dioperasikan oleh sebuah tim yang terdiri dari delapan anjing Alaskan husky. Selama 45 menit perjalanan para wisatawan akan menikmati pemandangan salju yang indah.

foto

foto

foto

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi taksi anjing ini, Anda harus merogoh kocek sekitar US $ 372 atau lebih dari Rp 4 juta.

foto

Hotel ini adalah rumah bagi 200 kereta luncur anjing, para tamu yang menginap dapat menikmati liburan melalui tur yang disediakan hotel antara lain melakukan perjalanan seru dengan melewati salju menggunakan sepatu khusus, belajar menaiki kereta luncur, memancing ikan diatas es, hingga memberi makan rusa.


Sumber:
http://lifestyle.liputan6.com/read/2061794/sensasi-naik-taksi-anjing-di-norwegia
foto dari berbagai sumber

Last Edited : 13 Jun 2014 10:48:48
25 Jun 2014 11:50:30
#2
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
husky yang akhirnya balik ke awal tujuan husky di gunakan, narik gerobak ehh kereta smile. mereka paling senang begitu. sama kayak rottie yg paling senang di kasih kerjaan.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.