Halo AnDi: 0812.8600.8900 | E-mail: AnjingDijual@gmail.com | Sundul Iklan via SMS: 0.8989.200200 | @anjingdijual Facebook
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
16 Sep 2012 07:56:14 #1
Avatar 007221
007221
Total Post : 1
Kerontokan Bulu Pitbull
Gan mw tnya" nih...
kok Pitbull saya bulu nya rontok terus ya ??
apa salah dlm memberi makan..?
takut nya tar botak..

Tolong dong agan" yg tau solusi nya ..
thx
16 Sep 2012 08:40:54 #2
Avatar Juggernout
Juggernout
Total Post : 27
Rontok ? Buanyak sebabnya sobat... Makanan, kondisi lingkungan, sakit, mau beranak,kutu , gak cocok shampo ( ato doginya gak pernah di mandiin ? Busseeett hehehe becanda broda ) dll... Lebih baik analisa dulu. Jika ntar tahu penyebabnya coba share lagi.cara analisa  musti di trial dulu... Bersihin kandangnya, mandiin ( ganti merek sampo ato cari sampo herbal pake daun lidah buaya), ganti menu makanan pake real dogfood ato ganti merk dogfood kalo masih juga gak tumbuh tuh bulu malah tetep aja musim gugur coba pake ke bedak anti jamur ato bawa ke dokter spy dikasih obat.
16 Sep 2012 15:54:27 #3
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 196
Soetodjoe sama boss Juggenout.....
16 Sep 2012 19:14:58 #4
Avatar iwenks
iwenks
Total Post : 2
coba pake minyak ikan setiap hari gan mungkin bisa menong juga,beli 500butir hargaY cuman 50rb kok..setiap hari 5butir coz minyak ikan bagus buat kesehatan rambut ko gan
18 Sep 2012 19:38:05 #5
Avatar _yogaPrasetyo90
_yogaPrasetyo90
Total Post : 2
gan ak mau tanya,, pintbull ak udah hampir 2bln badanya jamuran.. kya panu,kadas, trus luka bintik" gtu,,
udah saya kasih obat anti biotik,dll.. (saran dari tmen")... tpi belum aja sembuh...
minta solusinya gan... thanks atas waktunya,,,
19 Sep 2012 17:20:03 #6
Avatar wa2n.twin
wa2n.twin
Total Post : 1
Coba pake produk KNJ (tidak bermaksud promosi dan tidak ada pesan sponsor). Pengalaman di anjing beagle saya dengan rutin disemprot menggunakan produk tersebut bisa hilang untuk jamur dikulit anjing. Dibantu dengan minyak ikan juga akan mempercepat proses penyembuhan. Thx
01 Oct 2012 21:22:13 #7
Avatar Nemo_stich
Nemo_stich
Total Post : 5
anjing saya jg buluny rontok dan kudisan.......dan sampe skrng blm sembuh" jg, uda saya mandiin, saya brsihkan kndangnya tetap aj msh rontok.....
padahal brsihnya tempatny tp kok bs bgitu sih..... binggung jd ny...???
25 Dec 2012 14:29:18 #8
Avatar 003635
003635
Total Post : 1
Kejadian bulu Pitbull rontok pernah menimpa anjing betina saya, tapi sekarang sudah sembuh dan bulu tumbuh normal kembali, coba anda mandikan anjing anda dengan TAKTIC / oleskan dengan kapas pada bagian yang rontok, bisa didapatkan di Klinik Hewan / Petshop.
19 Jan 2014 15:30:10 #9
Avatar qiuciel
qiuciel
Total Post : 5
gan dog foot yg baik buat anking pitbull aph gan?
Ane dah k\'dokter hewan qta terkena jamur udah ane beli losen anti jamur tpi msih aja bulu\'y rontok gan?
Solusi\'y gmna gan?
31 Jan 2014 21:54:55 #10
Avatar Harry_Dexter
Harry_Dexter
Total Post : 19
Kalo jamurnya berbentuk bulat and bulunya rontok, semakin lama cenderung melebar, mk coba pada wkt pagi dikasih salep Ketakonasol ( Ket : bisa juga ditambah Ketakonasol Tablet ), kmd sore dibersihkan dengan Betadine dan besok paginya diulang lagi selama 1 s/d 2 mgg, ok gan..?! Pengalaman doggy saya sembuh dan bulu sudah tumbuh lagi..! Selamat mencoba gan…..
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
Inilah 6 Ras Anjing Paling 'Bawel'
Thread IconAvatar User
Berbagai Penyakit Anjing yang Bisa Timbul Saat Banjir
Thread IconAvatar User
Anjing Dachshund Buta,Tuli,Hanya Punya 3 kaki menjadi Pahlawan
Thread IconAvatar User
Cara Membersihkan Telinga Anjing
Kembali ke atas

1.791