INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
02 Oct 2013 09:18:13
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

[VIDEO] Lihat Kegigihan Anjing Super Lembut Ini Mengajak Anak Down Syndrome Bermain

Buenos Aires, Namanya Himalaya, anjing setia peliharaan keluarga Ana Marta. Ia dengan lembut dan pantang menyerah mengajak seorang balita bermain, meski balita tersebut berulang kali menolaknya. Video tampak mengharukan lantaran si balita adalah seorang anak dengan Down Syndrome.

Si kecil Hernan, balita asal Buenos Aires, terlahir dengan Down Syndrome, yang membuatnya malu dan enggan melakukan kontak fisik dengan orang lain, termasuk hewan peliharaannya.

Tetapi Himalaya dengan gigih dan lembut tetap mengajaknya bermain. Dari video berdurasi 4 menit 22 detik yang diunggah oleh ibunya sendiri, Ana Marta, tampak Hernan sudah berusaha menghindari Himalaya. Tapi anjing yang tubuhnya lebih besar dari Hernan ini terus mendekat.

Ia tampak merayu Hernan dengan berguling-guling di lantai, menjilati kaki dan tangan Hernan, bahkan duduk dan merangkul pundak si balita. Kegigihan Himalaya akhirnya membuat Hernan memberikan semacam pelukan, yang bisa dilihat sekitar menit 3:12. Video mengharukan ini banyak mendapat respons positif di Youtube, seperti dilansir Huffingtonpost, Selasa (1/10/2013).

Down Syndrome atau sindrom down adalah gangguan genetik yang menyebabkan seorang anak mengalami kelumpuhan mental seumur hidup, termasuk keterlambatan perkembangan dan masalah lainnya. Namun tingkat keparahannya beragam, mulai sedang hingga parah. Down Syndrome juga merupakan penyebab genetik paling umum yang ditemukan pada anak-anak yang mengalami kesulitan belajar.




Sumber:
detik.com
huffingtonpost.com
youtube - user: ana marta vegas

02 Oct 2013 15:34:08
#2
Avatar ho_Li
ho_Li
Total Post : 24
dog is always be the best friend... smile
02 Oct 2013 16:06:55
#3
Avatar Regina-D'-Sweet
Regina-D'-Sweet
Total Post : 72
nice labs smile

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.