INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
04 Sep 2013 09:58:30
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Lucu banget! Seekor anjing Chihuahua menirukan gaya latihan Yoga bersama majikannya + Video

Sebuah video yang super menggemaskan akan membuat Anda jatuh cinta pada seekor Chihuahua bernama Pancho. Dalam video ini, ditunjukkan bagaimana seekor anjing juga membutuhkan olahraga sejenis yoga untuk ketenangan jiwa dan raganya.

foto

Pancho adalah anjing Chihuahua asal Italia yang baru-baru ini menyedot perhatian publik dengan video latihan yoganya. Anjing kecil nan manis ini sangat patuh dan bisa menirukan gerakan sang pelatih, Niccolo Bello, untuk melakukan gerakan yoga.

Pancho mencoba gaya Sphinx, Cobra, meregangkan leher, melatih fokus dan konsentrasi. Pancho melakukan yoga selama 1 menit lamanya. Dengan gaya dan ekspresi yang menggemaskan, ia menirukan berbagai gaya yoga dasar.



Banyak yang kagum dan gemas dengan tingkah Pancho yang mampu menirukan gerakan yoga. Namun banyak juga yang mengatakan bahwa pasti ada orang yang memancing Pancho dengan makanan di balik kamera, sehingga ia seolah melakukan gerakan yoga.

Video yoga bersama anjing sebenarnya sudah ada beberapa jenis di berbagai chanel Youtube. Gerakan yoga untuk anjing dinamakan doga. Bagi beberapa orang, doga seharusnya benar-benar dilakukan oleh anjing yang berlatih yoga bersama pemiliknya.

Dan menurut mereka, video ini kurang menunjukkan aktivitas doga sesungguhnya. Namun tetap saja, banyak orang yang tak bisa lepas dari pesona Pancho yang begitu lucu dan menggemaskan.

Well, saat menonton video ini, mungkin konsentrasi Anda akan terbelah. Antara melihat tingkah anjing yang lucu, atau mendengarkan suara sang pelatih dalam bahasa Latin yang seksi.

Sumber:
vemale.com dan berbagai sumber

Last Edited : 04 Sep 2013 10:03:07

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.