INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
24 Jun 2013 14:16:15
#1
Avatar devyana.kurniawan
devyana.kurniawan
Total Post : 66

10 Jenis Anjing yang sangat Berbahaya

Banyak yang berpendapat bahwa Anjing merupakan sahabat manusia, memang pada umumnya anjing merupakan binatang peliharaan yang baik. Namun pada situasi tertentu ditambah dengan pemeliharaan yang salah, bahkan anjing yang terkenal baik pun dapat menjadi berbahaya.
Berikut adalah 10 jenis anjing yang paling berpotensi menjadi anjing berbahaya…
10. Dalmatians
foto
Anjing Dalmatians merupakan anjing yang sangat protektif dan bisa menjadi agresif terhadap manusia. Mereka sangat aktif dan butuh banyak latihan. Mereka memiliki sifat yang sensitive dan memori yang kuat. Jenis anjing ini terkenal akan kepintaran, mandiri, dan insting kelangsungan hidup yang tinggi.
9. Boxer
foto
Tidak seperti namanya, anjing ini pada umumnya tidaklah agresif secara alamiah. Mereka cerdas, bersemangat dan suka bermain. Boxer dikenal dengan sifat mereka yang keras kepala yang menjadikannya sulit untuk dilatih. Namun dengan teknik pendekatan yang positif, Boxer akan merespon dengan positif. Anjing ini juga dikenal berani dan tak kenal takut.
8. Presa Canario
foto
Pada awalnya dikembangkan dengan tujuan menjadi penjaga dan petarung bagi hewan ternak. Serangan dari anjing ini bisa sangat berbahaya bagi korbannya. Anjing ini adalah anjing penjaga yang dapat menghentikan manusia, dengan kekuatan yang luar biasa dan tanpa rasa takut.
7. Chow Chow
foto
Anjing ini bisa menjadi sangat agresif bila dipelihara dengan salah. Chow Chow terlihat sangat mandiri dan juga penyendiri namun tetap saja ia butuh kasih sayang.
6. Doberman Pinchers
foto
Doberman adalah anjing penjaga yang selalu waspada, pintar dan setia. Mereka dapat menjadi agresif bila terprofokasi. Biasanya anjing ini akan menyerang hanya jika ia atau barang, atau keluarganya dalam bahaya.
5. Alaskan Malamutes
foto
Anjing ini sangat energik dan aktif. Namun jika mereka bosan mereka bisa menjadi destruktif. Itulah mengapa anjing ini memerlukan banyak latihan agar selalu senang.
4. Siberian Husky
foto
Merupakan anjing yang energik dan pintar. Tidak bisa dijadikan sebagai anjing penjaga yang baik karena karakteristik dan tempramentnya yang lembut. Namun menurut hasil dari 2000 gigitan anjing yang menyebabkan luka serius pada manusia di US, ditemukan 15 (6% dari total) diantaranya disebabkan oleh anjing Husky selama tahun 1979 sampai 1997
3. German Shepherd
foto
Anjing ini adalah anjing yang pintar dan sangat waspada. Mereka menjadi anjing yang banyak digunakan oleh petugas keamanan seperti polisi K-9. German shepherds dikenal tak kenal takut dan percaya diri.
2. Rottweilers
foto
Rottweilers dikenal sebagai anjing yang sangat aggresif karena insting territorial mereka yang tajam. Hal inilah yang menjadikan mereka sebagai anjing penjaga yang hebat.
1. Pit Bull
foto
Pit Bull adalah anjing yang sangat berani dan bisa menantang siapa saja. Mereka akan mengunci rahang bawah mereka pada korbannya sampai ia meninggal. Pit Bulls mempunyai reputasi yang buruk karena dapat membunuh manusia. Ia juga dicari sebagai anjing petarung/aduan.


Sumber:
langitberita.com

24 Jun 2013 17:06:58
#2
Avatar Andri.Tao
Andri.Tao
Total Post : 134
again.. honey there's no dangerous dog, only stupid owner.. grin
24 Jun 2013 21:29:15
#3
Avatar chocolatepie
chocolatepie
Total Post : 65
"...berikut adalah 10 jenis anjing yang paling berpotensi menjadi anjing berbahaya"
Mungkin judulnya lebih cocok ini, biar orang ga keliru menilai judulnya sebelum membaca isi artikelnya.
25 Jun 2013 13:11:50
#4
Avatar devyana.kurniawan
devyana.kurniawan
Total Post : 66
iyah sepertinya, setuju sama chocolatepie
26 Jun 2013 01:32:32
#5
Avatar ichito
ichito
Total Post : 103
Tergantung pemiliknya pitbul bisa selembut golden tergantung pemiliknya tuh liat aja DP saya bobo siang bareng... hehehee...blush
26 Jun 2013 21:05:13
#6
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
Artikel nya baik maksudnya akan tetapi harus lebih jelas agar tidak miss lead bagi pemula karena tidak semuanya benar. Saya selalu ingat akan kata Cesar Milan dan memang betul adanya "it's not about the breed" anjing mana pun bisa jadi out of control bahkan seekor chi hua hua pun akan agresif kalau tidak di berikan pelatihan dan sosialisasi yang benar.

SO VIEWER PLEASE READ CAREFULY AND DONT GET MISS LEAD.........
21 Apr 2014 08:03:26
#7
Avatar Rangga.Bagaskara
Rangga.Bagaskara
Total Post : 1
ngga ada anjing yang galak -__- . saya owner Rottweiler Dan American Pitbull Terrier
25 May 2014 16:18:22
#8
Avatar peggy.marthalia
peggy.marthalia
Total Post : 4
Kalo dogo anjing berbahaya gak ya

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.