INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
24 Jun 2013 10:19:05
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Tillman, Anjing Jagoan Skateboard ini Memenangkan Surf Dog Competition 2013

foto


California
:Kompetisi seluncur tahunan, Lowes Surf Dog Competition-Unleashed, kembali digelar di Imperial Beach, San Diego, California, Sabtu, 22 Juni 2013. Di tahun kedelapannya, perlombaan seluncur ini diikuti 43 anjing. Salah satunya Tillman, bulldog asal Inggris. Sebelum lihai berseluncur di laut, Tillman sudah sering menunggangi skateboaord.

foto

foto

foto


"Tillman memang berbakat," tulis Mail Online, Ahad, 23 Juni 2013. "Dan itu terbukti di kompetisi ini. Ia berhasil menjadi juara satu di kategori anjing besar."

Bersama puluhan anjing lain, Tillman ditantang menerjang ombak setinggi 3-4 meter. Di depan ribuan penonton, tiap anjing memiliki kesemapatan 10 menit untuk menaikkan dua gelombang laut dengan papan seluncur. "Penilaian berdasarkan tingkat kepercayaan diri anjing kala berseluncur dan lamanya mereka bisa mengendalikan papan."

foto

foto

foto

Menurut Mail Online, Tillman cs berlaga untuk mengumpulkan dana bagi The American Society for the Prevention of Cruelty to Animals atau ASPCA. Uang yang terkumpul dari perlombaan ini akan disalurkan ASPCA ke kegiatan pencegahan kekejaman terhadap hewan. "Selain ASPCA, hadir juga The Humane Society of San Diego yang memberikan kesempatan adopsi anjing bagi pengunjung kompetisi."

Di kalangan pecinta anjing dan olahraga seluncur, Tillman telah terkenal sejak 2007. Melalui video di situs YouTube, ia menunjukan kelihaiannya bergulir di atas skateboard pada Venice Beach, California. Hingga sekarang, video seluncur Tillman sudah ditonton 20 juta kali.




Sumber:

tempo.co

dailymail.co.uk

Last Edited : 24 Jun 2013 10:23:24
21 Sep 2014 23:59:14
#2
Avatar 015383
015383
Total Post : 5
grin

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.