INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
10 Jun 2013 07:48:49
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Pemilik Anjing Di Inggris Berlomba Untuk Mendapatkan Kloning Anjingnya

foto
LONDON - Sebuah perusahaan asal Korea Selatan, belum lama ini menghadirkan sebuah kontes kloning hewan bagi masyarakat di Inggris. Kontes ini bertujuan untuk memilih anjing mana yang berhak mendapatkan kesempatan hidup kedua bersama pemiliknya.

Ide dibalik kontes ini sebetulnya sangat sederhana, pemilik anjing yang memang mengharapkan binatang peliharaan mereka yang sudah mati, harus menuliskan cerita sekira 500 kata untuk menjelaskan mengapa peliharaan mereka pantas untuk di kloning.

Saat perusahaan telah memutuskan pemenang dari cerita, pemilik binatang peliharaan yang akan di kloning juga harus membayar sekira USD30 ribu, dan menunggu binatang peliharaan mereka yang akan di kloning menuju ke laboratorium.

Ongkos sekira USD30 ribu yang ditetapkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut bisa dibilang cukup murah. Pasalnya ongkos yang dibutuhkan untuk mengkloning binatang peliharaan ternyata mencapai sekira USD100 (setara Rp 980 juta), hal ini juga ternyata yang mampu menarik minat para pemilik hewan peliharaaan.

Sayangnya, para ilmuwan yang bekerja pada perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa mereka belum berani memastikan, anjing hasil kloning akan memiliki kemiripan sifat dan tingkah laku seperti anjing dengan DNA aslinya. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (4/6/2013).


Sumber:
Okezone.com
huffingtonpost.co.uk

Last Edited : 10 Jun 2013 07:49:45
12 Jun 2013 22:23:47
#2
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
Woowwwwwwww

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.