INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
08 Jun 2013 08:26:13
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing juga Punya Gadget!

foto


Siapa bilang hewan tidak bisa jadi target para produsen perangkat teknologi informasi? Liontin yang berfungsi sebagai perangkat penelusur jejak anjing menjadi bukti kalau hewan merupakan pasar potensial bagi industri elektronik.

Anjing yang mengenakan liontin bermerek Whistle tersebut dapat ditelusuri jejaknya, termasuk pola tidurnya. "Whistle terinspirasi dari anjing tercintaku," kata Co-founder dan Chief Executive Whistle Ben Jacobs.

foto

"Kami memperkenalkan sebuah jendela dalam kehidupan mereka. Menciptakan sebuah cara bagi pemilik dan dokter hewan untuk mengambil pendekatan pencegahan untuk menjaga kesehatan binatang piaraan kami," tambahnya.

Whistle menyentuh leher anjing atau memanfaatkan akselerometer sensor gerak untuk menelusuri aktivitas anjing dan mengetahui seberapa nyenyak anjing tidur. Kemudian menyampaikan informasi itu secara nirkabel ke ponsel pintar atau melalui jaringan hotspot.

"Anda memiliki keinginan merawat binatang piaraan dengan baik, tetapi tidak memiliki informasi tersebut," ungkap Jacobs. Ia mencatat pula bahwa anjing biasanya menyembunyikan ketidaknyamanannya untuk menyenangkan manusia.

"Kami telah berdiskusi dengan dokter hewan dan menemukan bahwa tidak ada cara mendapatkan informasi selain membuat peranti lunak seperti ini," pungkasnya. (Telegraph)



Sumber:
Metrotvnews.com

12 Jun 2013 22:20:38
#2
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
Should get one like this........

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.