Halo AnDi: 0812.8600.8900 | E-mail: AnjingDijual@gmail.com | Sundul Iklan via SMS: 0.8989.200200 | @anjingdijual Facebook
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Beethoven Pets
Beethoven Pets
D Oscar Dogo Indonesia Antaredja Dog Trainer True Icon Indonesia
Anjing Dijual
Kennel Anjing

Lain-lain
Jual Anjing di kota
Fitur Tandai Sold pada Foto!
Foto Anjing Labrador Retriever

Anjing Labrador retriever ada 2 jenis yaitu English Labrador dan American Labrador.
Anjing English Labrador berasal dari Inggris, penampilannya secara umum berbeda.
Anjing English Labrador lebih berat, tebal dan berisi.
Anjing American Labrador berasal dari Amerika dengan penampilan tinggi dan kurus. Anjing Labrador umumnya memiliki ciri:
Kepala besar dan moncongnya lebar
Badannya lebih panjang dari tingginya.
Bulunya pendek, kaku dan anti air, berwarna hitam, kuning atau coklat.
Double coat yang dimilikinya halus dan tidak bergelombang.
Mata berukuran sedang dan berwarna coklat (pada anjing yang berbulu kuning dan hitam) dan berwarna Hazel atau coklat (pada anjing yang berbulu coklat).
Beberapa anjing Labrador ada juga yang matanya berwarna hijau atau kuning kehijauan, pada anjing berwarna silver warna mata biasanya abu-abu.
Kakinya kuat dan kompak dengan kaki berselaput yang membantu anjing saat berenang.

Temperamen
Sebagai salah satu anjing paling populer di Amerika, anjing Labrador retriever memiliki sifat setia, penuh kasih sayang dan sabar, membuatnya sangat cocok sebagai anjing keluarga. Kecerdasan tinggi, baik hati, dan sangat antusias untuk menyenangkan manusia, menjadikan mereka sebagai pilihan utama untuk anjing pekerja. Anjing Labrador sangat suka bermain, terutama di dalam air, tidak pernah mau melewatkan kesempatan untuk berenang. Anjing bersemangat ini memiliki temperamen yang sangat baik, bisa dipercaya, bersahabat, ramah dengan anak-anak dan tenang bersama anjing lain. Anjing Labrador membutuhkan kepemimpinan manusia dan merasa bahwa mereka bagian dari keluarga. Anjing ras ini sangat mudah dilatih dan lebih baik jika dilatih sejak kecil. Anjing Labrador dewasa sangat kuat, latihlah mereka sejak kecil untuk tidak berani keluar pintu ataupun pagar sebelum manusia.

Anjing Labrador retriever bisa menjadi destruktif jika pemiliknya bukan 100% pack leader atau jika mereka tidak mendapat latihan fisik dan mental yang cukup. Anjing English Labrador lebih tenang dan santai daripada anjing American Labrador dan English lab lebih cepat dewasa daripada American Lab.

Tinggi,Berat:
Tinggi : Jantan 56 - 61 cm, Betina 53 – 58 cm. Berat : Jantan 27 – 34 kg, Betina 25 – 32 kg. Beberapa Labrador jantan bisa mencapai berat 45 kg atau lebih.

Masalah Kesehatan:
Rentan dengan dysplasia pinggul dan siku, PRA dan gangguan mata.

Latihan Fisik :
Anjing Labrador Retriever adalah anjing yang energik, senang bekerja dan bermain. Mereka perlu dibawa setiap hari berjalan kaki, jogging panjang atau lari disamping anda saat bersepeda. Saat sedang berjalan bersama, si anjing harus berada di samping atau di belakang pemilik sebagai leadernya, agar anjing berpikir bahwa leader yang memimpin jalan dan leader tersebut adalah manusia. Anjing Labrador mudah naik berat badan, jangan berikan makanan berlebihan kepadanya.

Lama usia:
Sekitar 10 – 12 tahun
Grooming / perawatan anjing:
Bulu pendek, halus dan double coat seperti anjing Labrador sangat mudah dirawat. Sikat dan sisir secara teratur dengan sikat bulu tegas dan perhatikan bulu bagian bawah. Mandikan atau dry shampoo hanya saat diperlukan. Anjing ras ini memiliki tingkat kerontokan sedang.

Asal Mula:
Anjing Labrador Retriever adalah salah satu anjing ras paling populer di Amerika Serikat. Anjing Labrador berasal dari Newfoundland, dimana anjing ini bekerja membantu nelayan untuk menangkap ikan yang lolos dari jala dan dilatih untuk lompat ke dalam air dingin untuk membantu menarik jala. Specimen dibawa ke Inggris pada tahun 1800-an oleh kapal Inggris yang datang dari Labrador. Jenis anjing ras ini disilangkan dengan jenis Setter, Spaniel, dan tipe lain dari Retriever untuk meningkatkan naluri mereka sebagai pemburu. Anjing Labrador sangat mudah dilatih dan tidak hanya terkenal sebagai teman keluarga tetapi juga unggul dalam: berburu, pelacakan, retrieving, anjing pengawas, anjing polisi, mendeteksi narkoba, memandu orang buta dan orang cacat, penyelamatan dan pencarian,pengangkutan, ketangkasan, dan kompetisi kepatuhan.

Group
Gun Dog, AKC Sporting

Foto Anjing Labrador Retriever

Foto Anjing Labrador Retriever

Spacer
Forum AnDi
jasa kirimVomalmere
Pejantan
Fitur Sundul dengan SMS!
Kembali ke atas

0.3018