Halo AnDi: 0812.8600.8900 (Bukan Penjual) | AnjingDijual@gmail.com | anjingdijual @anjingdijual @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Beethoven Pets
Beethoven Pets
D Oscar Dogo Indonesia Antaredja Dog Trainer True Icon Indonesia
Anjing Dijual
Kennel Anjing

Lain-lain
Jual Anjing di kota
Fitur Tandai Sold pada Foto!
Foto Anjing Bulldog

Anjing English Bulldog atau biasa cukup disebut bulldog memiliki ciri:
tubuh lebar, besar, moncong pesek, berkaki pendek dan memiliki ekstra kulit yang jatuh berlipat
Hidung berwarna hitam dengan lubang hidung yang besar
Telinganya berbentuk mawar, kecil, dan tipis
Bulu pendek, lurus, halus dan mengkilap
Warna bulu mencakup warna merah brindel, dan warna brindel lainnya, warna putih pekat, merah pekat, coklat kekuningan, piebald, fallow, kuning atau merah pucat atau kombinasi kedua warna tersebut.

Temperamen
Meskipun penampilan anjing Bulldog terlihat agak sedikit menakutkan, namun dia adalah anjing yang paling lembut. Anjing Bulldog digambarkan sebagai anjing yang sangat penyayang, dapat diandalkan, baik terhadap anak-anak, namun terkenal dengan keberanian dan kemampuan yang sangat baik dalam menjaga. Mereka bisa keras kepala, tidak mudah menyerah dan sangat gigih. Anjing Bulldog sangat suka mencari perhatian manusia dan bahagia sekali jika bisa mendapatkannya.

Beberapa anjing bulldog bisa menjadi dominan dan membutuhkan pemilik yang bisa memperlihatkan kepemimpinan yang kuat dan tahu bagaimana menjadi pack leader bagi anjingnya. Anjing Bulldog saat mudah sangat energik namun melambat ketika mereka semakin tua. Mereka bisa mendengkur sangat keras, sebagian besar memiliki banyak air liur dan makannya suka berantakan.

Tinggi,Berat:
Tinggi: 31 – 40 cm (tidak ada tinggi badan yang ditentukan, tetapi bulldog yang lebih pendek lebih berharga ketika sedang Show). Berat: Jantan 24-25 kg, Betina : 22 -23 kg.

Masalah Kesehatan:
Anjing Bulldog rentan terhadap masalah pernapasan, ada beberapa yang memiliki batang tenggorokan kecil. Rentan juga terhadap penglihatan yang kurang jelas, serangan panas pada cuaca hangat atau udara panas pada ruangan dan mobil serta sangat sensitif dengan udara yang sangat dingin. Kebanyakan anak anjing bulldog lahir dengan operasi Caesar karena kepalanya yang besar.

Kecenderungan lainnya rentan pada infeksi kulit, masalah pinggul dan lutut, perut kembung terutama ketika makan jenis makanan selain dog food yang rutin mereka makan.

Latihan Fisik :

Anjing Bulldog harus dibawa berjalan setiap hari agar memenuhi naluri mereka untuk bermigrasi. Jika kebutuhan ini tidak terpenuhi akan menimbulkan masalah perilaku pada anjing. Saat sedang berjalan, si anjing harus berada disamping atau belakang tuannya sebagai Pack Leadernya. Ajarkan mereka untuk masuk atau keluar pintu setelah tuannya.

Lama Usia:
Kisaran 8 tahun. Ada yang hidupnya lebih lama, ada yang hidupnya lebih pendek.

Grooming / perawatan anjing:
Bulu halus dan pendek seperti anjing bulldog sangat mudah dirawat. Sisir dan sikat dengan bulu sikat yang tegas dan mandikan hanya bila diperlukan. Bersihkan wajahnya dengan kain basah setiap hari untuk membersihkan bagian dalam lipatannya. Anjing bulldog termasuk anjing yang tingkat kerontokan bulunya sedang.

Asal Mula:
Anjing bulldog berasal dari inggris dan keturuan dari Mastiff asia kuno. Anjing ini diberi nama “Bull“ karena digunakan untuk memancing banteng dan penampilannya yang mirip seperti banteng kecil. Mereka sangat agresif, ganas dan berani dengan kekuatannya untuk menyerang banteng-banteng dewasa yang saat itu dilakukan pada arena tempur sebelum akhirnya dilarang oleh hukum pada abad 19. Namun anjing bulldog saat ini sangat berbeda temperamennya dengan nenek moyangnya, tetapi tetap memiliki tekad yang kuat.

Group :
Mastiff, AKC Non-Sporting

Foto Anjing Bulldog

Foto Anjing Bulldog

Spacer
Forum AnDi
Vomalmerejasa kirim
Pejantan
Fitur Sundul dengan SMS!
Kembali ke atas

0.1075