AnjingDijual@gmail.com | anjingdijual @anjingdijual @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Beethoven Pets
Beethoven Pets
D Oscar Dogo Indonesia Antaredja Dog Trainer True Icon Indonesia Vomalmere
Anjing Dijual
Kennel Anjing

Lain-lain
Jual Anjing di kota
Fitur Tandai Sold pada Foto!
Foto Anjing Beagle

Anjing Beagle yang terlihat mirip seperti Miniature Foxhound memiliki ciri moncong yang persegi dan panjangnya sedang, mata besarnya berwarna coklat atau hazel, bertelinga panjang dan menggantung ke bawah, hidung berwarna hitam dan ekor lurus tinggi ke atas. Anjing Beagle berbulu sedang, kasar, licin, dan mudah dirawat. Warna bulu umumnya berwarna lemon, tricolor, hitam dan tan, merah dan putih, orange dan putih, lemon dan putih, atau tick biru dan tick merah. Anjing Beagle memiliki gonggongan yang berbeda, terasa seperti lolongan yang merdu.

Temperamen
Anjing Beagle adalah anjing yang manis, lembut, penuh kasih sayang, pintar, ramah, senang dan ceria kepada setiap orang serta menyapa dengan ekor yang bergoyang-goyang. Baik dengan anak-anak dan biasanya baik juga dengan anjing lain namun karena insting berburu yang dimilikinya, seringkali membuat anjing Beagle tidak dapat dipercayakan dengan hewan lain selain anjing kecuali sudah disosialisasikan dengan hewan tersebut sejak mereka kecil. Anjing Beagle memerlukan aturan, pengawasan, dan kesabaran saat dilatih. Sangat penting untuk memperlihatkan kepada mereka bahwa Anda adalah Pack leader mereka dan memberikan latihan mental dan fisik termasuk latihan berjalan kaki bersama Anda setiap hari untuk mencegah Dog Separation Anxiety ( suatu perasaan ketakutan atau kekhawatiran yang dirasakan oleh anjing saat ditinggalkan sendiri oleh pemiliknya dimana akan menghasilkan masalah perilaku terhadap si anjing). Dengan latihan yang cukup mereka akan merasa tenang. Anda juga dapat bermain permainan lacak/tracking dengan Beagle Anda untuk membantu memuaskan insting mereka. Anjing Beagle memiliki gonggongan yang terdengar berbeda, tapi bukan seperti lolongan nyanyian yang keras, melainkan kedengarannya seperti lolongan pendek. Anjing Beagle memiliki rasa penasaran dan kecenderungan untuk mengikuti penciuman mereka sendiri. Jika mereka menemukan bau yang membuat mereka penasaran, maka mereka akan terus mengikutinya dan bahkan tidak mendengar panggilan Anda atau mereka tidak mempedulikannya karena mereka sedang sibuk melakukan pelacakan. Pastikan bahwa mereka berada ditempat yang aman saat mereka sedang tidak bersama Anda. Anjing Beagle yang menganggap dirinya adalah Pack Leader daripada manusia akan mengembangkan sikap seperti menggonggong secara obsesif, mengertak, menggigit, dan suka merusak saat mereka ditinggalkan sendiri. Ini bukan sifat asli Beagle namun sikap ini muncul karena kurangnya kepemimpinan dan latihan dari pemiliknya.

Tinggi, Berat:
Tinggi: Jantan 14-16 inci (36-41cm), Betina 13-15 inci (33-38cm) Ada dua jenis tinggi, yaitu 13-15 inci (33-38cm) dan di bawah 13 inci (33cm). Berat: Jantan 22-25 pon (10-11kg), Betina 20-23 pon (9-10kg).

Masalah Kesehatan:
Anjing Beagle memiliki kecenderungan epilepsi, penyakit hati, masalah mata dan punggung, Chondroplasia, Aka Dwarfism (kaki depan melengkung seperti Basset).

Kondisi Tempat Tinggal:
Anjing Beagle sangat aktif di dalam ruangan dan sebuah halaman kecil cukup bagi mereka.

Latihan Fisik :
Anjing Beagle yang penuh semangat dan memiliki stamina yang besar, memerlukan banyak latihan termasuk jalan kaki setiap hari. Halaman harus memiliki pagar yang berukuran wajar untuk bermain-main. Selalu gunakan Lead (tali penuntun anjing) saat berjalan kaki dengan anjing Beagle, atau Anda akan beresiko kehilangan anjing Anda (kecuali jika si anjing sudah sangat terlatih).

Lama Usia:
Sekitar 12-15 tahun.

Jumlah Anakan:
2-14 ekor anakan. Rata-rata berjumlah 7 ekor anakan.

Grooming / perawatan anjing:
Anjing Beagle yang berbulu pendek dan halus sangat mudah untuk dirawat. Sisirlah bulu dengan sikat bulu yang tegas, dan mandikan dengan Mild Soap hanya saat dibutuhkan. Gunakan Dry Shampoo sesekali. Pastikan untuk memeriksa telinga secara teliti apakah ada tanda-tanda infeksi dan menjaga kuku selalu digunting. Anjing Beagle termasuk anjing dengan tingkat kerontokan (shedder) sedang.

Asal Mula:
Anjing Beagle pertama kali muncul tahun 1500-an. Para pemburu asal Inggris menggunakan anjing Beagle untuk membantu melacak, saat berburu kelinci, ayam hutan, burung, dan hewan kecil lainnya. Ras ini mungkin berasal dari persilangan antara ras Harrier dan tipe lain berjenis English Hound. Anjing Beagle merupakan salah satu dari ras anjing paling populer di Amerika Serikat. Ras ini bisa berburu sendirian, berpasangan, atau dengan kawanan. Nama "Beagle" mungkin berasal dari kata Perancis "be'geule" yang berarti " Tenggorokan terbuka" yang mengarah pada gonggongan anjing Beagle yang khas. Nama " Beagle" juga mungkin mengarah dari ukuran anjing Beagle, yang berasal dari kata Perancis " Beigh" atau dari kata Inggris kuno "Begele" atau mungkin dari kata Celtic "Beag", yang artinya "kecil". Anjing Beagle sangat membantu dalam pelacakan Narkotika dan dapat menjadi teman yang baik untuk keluarga. Anjing Beagle pertama kali diakui oleh AKC pada tahun 1885.

Group :
Hound, AKC Hound

Foto Anjing Beagle

Foto Anjing Beagle

Spacer
Forum AnDi

Pejantan
Fitur Sundul dengan SMS!
Kembali ke atas

0.0975